6 Tips Push Rank Free Fire untuk Pemula
Gaming

6 Tips Push Rank Free Fire untuk Pemula

Teman Kelaskita ada yang baru mulai main Free Fire? Simak beberapa tips ini untuk bisa push rank.

Pencinta mobile gaming pasti familiar dengan game Free Fire. Biasa disingkat FF, game bertema battle royale ini banyak banget dimainkan oleh gamer di berbagai pelosok saat ini. 

 

Di game bertahan hidup ini, setiap pemain pasti berusaha untuk meningkatkan rank (push rank) untuk menaikkan level mereka. Pastinya butuh skill dan trik sendiri untuk melakukannya. Nah, untuk itu ada beberapa tips push rank Free Fire, yang bisa Teman Kelaskita coba:

 

1. Main berkelompok

Dalam Free Fire, sebenarnya kita bisa saja bermain sendirian atau Solo Mode. Namun untuk push rank lebih cepat dan mudah, kita sebaiknya bermain bersama teman-teman dengan mode Duo atau Squad, sehingga koordinasi bisa dilakukan dengan lebih mudah, dan bisa menaikkan rank dengan lebih cepat.

 

2. Fokus untuk bertahan

Tujuan utama dari Free Fire ini adalah bertahan hidup hingga akhir dan jadi squad yang tidak terbunuh pada akhir gameWar bukanlah aspek utama di dalam game ini. Objektifnya bukan membunuh player lain, tapi bertahan hingga akhir. Fokuslah pada tujuan utama ini, dan baru lakukan pertempuran ketika diperlukan atau memang sudah mendesak.

 

3. Pilih spot terbaik untuk mendarat

Map yang ditawarkan oleh Free Fire memang sangat beragam. Saat bermain bareng teman-teman, pastikan untuk menyepakati satu tempat mendarat andalan yang biasanya memiliki loot cukup bagus. Dengan ritme permainan yang teratur, kitaa akan bisa bertahan hidup lebih lama.

 

4. Ambil senjata secukupnya

Selalu ambil barang yang diperlukan saja, dan secukupnya. Selain agar waktu looting lebih cepat, juga agar karakter tidak mengalami overload. Dengan begini kita akan bisa memainkan game lebih cepat dan berhasil melakukan push rank.

 

5. Hindari menggunakan terlalu banyak aksesoris dan riasan

Untuk membeli makeup dan aksesoris, seringkali kita harus mengeluarkan sejumlah biaya menggunakan mata uang beneran. Padahal, aksesoris seperti pakaian dan topi tidak memberikan manfaat apapun yang menguntungkan di medan perang. Daripada kita membeli aksesoris, lebih baik uang kita digunakan untuk meng-upgrade senjata untuk memenangkan pertempuran.

 

6. Gunakan kendaraan hanya di babak awal

Kendaraan bisa membantu kita berpindah tempat dan mengungsi ke tempat aman dengan sangat cepat. Namun, trik ini hanya bisa dilakukan di awal babak saja. Dengan semakin mengecilnya peta wilayah, mengendarai mobil malah perhatian pihak lawan akan keberadaan kita. Untuk itu, kita perlu berganti strategi berpindah tempat menggunakan mode Sneakier. Dengan begini, pergerakan kita akan lebih halus dan nyaris tidak terdeteksi. 

 


Itu dia beberapa tips yang bisa Teman Kelaskita coba untuk bisa push rank di Free Fire. Yang perlu diingat,jangan sampai terlalu terbawa hati saat bermain, apalagi sampai membuat mood buruk dan perasaan kesal jika tidak berhasil. Karena biar bagaimanapun, esensi dari bermain game kan untuk bersenang-senang. Setuju dong? (Erick)

 

 

Komentar

Kita mulai diskusi yuk!
Berkomentar bebas tapi sopan ya

Artikel Terpopuler

Hewan Peliharaan

Mengenal Jenis-jenis Ikan Cupang

Ikan cupang tren lagi. Yuk kenalan dengan beberapa jenisnya.

862
1

Fashion

5 Motif Batik Populer di Indonesia

Ini dia, salah satu kekayaan budaya Indonesia yang pesonanya sudah mendunia.

695
5

Keuangan

Yuk Kenalan dengan Bitcoin dan Cryptocurrency

Sudah sering dengar istilah Bitcoin? Sebenarnya, apa sih cryptocurrency itu?

641
1

Bisnis

Ide Bisnis Online di Masa Pandemi

Dengan modal mini, beberapa ide bisnis ini bisa dicoba untuk bertahan di masa pandemi.

556
4

Feng Shui

7 Tips Menata Kamar Tidur Menurut Feng Shui

Jika dilakukan, penataan ini dipercaya akan melancarkan energi baik untuk penghuninya.

538
4
Lihat Semua Artikel