Feng Shui dapat diterapkan pada berbagai aspek kehidupan. Salah satu ilmu yang bisa kamu adopsi, yang dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan, adalah Feng Shui Bintang Terbang. Feng Shui Bintang Terbang ini merupakan bentuk Feng Shui yang paling sering digunakan oleh konsultan-konsultan Feng Shui terkemuka di Asia. 

 

Feng Shui Bintang Terbang ini baru mulai digunakan pada tahun 1864 dan merupakan pengembangan dari Pa Kua Lo Shu yang sudah ribuan tahun digunakan .

 

Menggunakan metode kompas dan kotak Lo Shu, yang angka-angkanya berubah setiap periode, pemikiran Feng Shui Bintang Terbang didasarkan pada adanya perubahan waktu yang menyebabkan keberuntungan seseorang juga dapat berubah.

 

Angka-angka dari kotak Lo Shu ini bergerak sesuai dengan periode waktu tertentu seperti bulan, tahun, dan20 tahun. Sekarang ini kita berada pada periode 20 tahun yang disebut periode 8 yang mulai pada 5 Februari 2004 dan berakhir 4 Februari 2024.

 

Dengan menerapkan Feng Shui Bintang Terbang, kamu dapat mengkoordinir energi yang ada di dalam ruangan/rumah tempat kamu tinggal hingga mencapai keselarasan. Keselarasan energi inilah yang dipercaya dapat meningkatkan kualitas kehidupan manusia, menjauhkan hal-hal yang buruk, dan mendatangkan kebaikan.

 

Praktisnya, dalam mempraktekan Feng Shui Bintang Terbang ini kita tidak perlu memperhatikan bagan kelahiran seseorang. 

 

Gimana, penasaran dengan ilmu Feng Shui Bintang Terbang? Ingin coba menerapkannya dan meningkatkan kualitas hidup? Nah, kamu bisa mengikuti kelas “Feng Shui Bintang Terbang Tahunan: Ubah energi dan Keberuntungan” bersama Erwin Yap, Ahli Feng Shui yang terkenal di Indonesia. Di kelas ini, kamu akan diajarkan cara mengaplikasikan Feng Shui Bintang Terbang untuk diaplikasikan di ruang hunianmu. 

 

Yuk, ikuti kelasnya, hanya di Kelaskita.