Berbagai Kelas menarik ada di sini

Lihat Semua Kelas

PODCAST KELASKITA

Lihat Semua Podcast

Belajar langsung dari Mentor yang ahli di bidangnya

Natasha Lucas

Food Stylist and Photographer

Natasha Victoria Lucas merupakan seorang Food Photographer & Stylist, juga Social Media Content Creator yang sudah berkarir di dunia F&B sejak tahun 2012. Berawal mula dari Food Blogging di websitenya www.YummyTraveler.com pada 2010, Natasha terus mengeksplorasi passion-nya di dunia kuliner hingga saat ini. Beberapa brand ternama seperti Union Group, Akira Back Jakarta, Sour Sally, Dapur Cokelat, Four Seasons Hotel hingga TV commercial seperti Appeton, pernah menjadi kliennya. Natasha juga pernah membawakan acara TV kuliner yaitu 'Yummy Traveler' di Foodie Channel pada tahun 2015. Natasha juga menerbitkan 2 buku kulinernya yaitu Top Tables dan menjadi Recipe Contributor di majalah Cosmopolitan dan Femina Indonesia.

Chintia S. & Henry S.

Pelatih Taekwondo

Henry Suryaputera, mantan atlet yang sekarang beralih menjadi pelatih Taekwondo, merupakan pelatih yang telah tersertifikasi sebagai Penguji Nasional Taekwondo Indonesia. Dalam perjalanan kariernya, Henry pernah menjadi pelatih Kyorugi dan Poomsae untuk Tim Taekwondo Jakarta Barat.

Begitu juga dengan Chintia Setiawan, mantan atlet Taekwondo tingkat Nasional yang pernah mewakili Indonesia pada ajang World Taekwondo Festival Korea Open 2004 dan keluar sebagai juara II. Saat ini, Chintia beralih profesi menjadi seorang pelatih Taekwondo.

Bersama Henry di dojang Raise of Force (ROF) Taekwondo Club, Chintia dan Henry berbagi ilmu mereka untuk para generasi penerus Taekwondo di Indonesia.

Togi Panjaitan

Food Photographer

Memulai karirnya sebagai seorang fashion photographer pada tahun 2009, Adha Togi Panjaitan mencoba peruntungan dalam dunia F&B (makanan dan minuman) dan beralih menjadi food photographer hingga saat ini. Togi pernah menjadi fotografer di beberapa majalah ternama seperti Elle, Cosmopolitan, Dewi, Clara, Food Guide Plaza Indonesia, Herworld, Maxim, dan Style and Décor. Selain itu, Togi juga pernah mengerjakan projek bersama beberapa merk F&B ternama seperti Bango, Royco, Buavita, Blue Band, Fiber Crème, dan ABC.

Portofolio Togi tidak hanya itu, Ia juga pernah memotret untuk restoran Capital Tea, ARH, Monolog, Ismaya Group, Naked Juice, dan masih banyak lagi.


 

Moms Betta

Penghobi Ikan Cupang

Karla Natalia alias Moms Betta adalah seorang penghobi, breeder, dan seller ikan cupang hias. Sejak tahun 2017 Moms Betta aktif mengikuti dan memenangkan berbagai kontes ikan cupang hias baik lokal maupun internasional. Pada tahun 2020, Moms Betta sukses memenangkan Best of Division di Gianyar, Bali. Selain aktif mengikuti kontes, Moms Betta juga aktif dalam pembudidayaan cupang dan sering diundang untuk menjadi narasumber dalam seminar yang berkaitan dengan ikan cupang.

Lihat Semua Mentor

Kenapa memilih Kelaskita ?

sebagai aplikasi belajar yang menghadirkan metode pembelajaran online yang unik, praktis, fleksibel, dan menyenangkan

Mudah diakses

Belajar kapanpun dan di manapun di tempat yang kamu inginkan

Akses Kelas Penuh

Kamu mendapatkan akses penuh sehingga dapat ditonton berulang kali cukup dengan sekali bayar.

Kelas bervariatif dan menarik

Berbagai macam kelas dapat kamu pelajari di Kelaskita.

Harga Kelas terjangkau

Nikmati berbagai macam kelas dengan harga terjangkau

Mentor profesional

Belajar langsung dari yang ahli di bidangnya.

Mendapat e-Certifikat

Kamu akan mendapat Sertifikat Kelas yang ditandatangani oleh mentor setelah lulus test akhir.

Berbagi Pengetahuan dan Pengalaman

Kamu dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan pengguna lain pada Diskusi Kelas.

Video Berkualitas Tinggi

Video dengan kualitas tinggi memastikan bahwa kamu tidak melewatkan satu detail pun.

Baca Artikel Inspiratif di sini

Lihat Semua Artikel

Ikut Kelasnya, kumpulkan pointnya, dapatkan hadiahnya

Thumbnail T-Shirt Kelaskita

T-Shirt Kelaskita

12.010 poin

Thumbnail Hijab Kelaskita

Hijab Kelaskita

12.010 poin

Thumbnail Voucher Diskon kelas 100k

Voucher Diskon kelas 100k

1.010 poin

Thumbnail Voucher Diskon kelas 50k

Voucher Diskon kelas 50k

510 poin

Tukarkan Sekarang