Membuat Kelas Premium

Dapatkan penghasilan tambahan dengan membuat kelas premium

Tunjukkan Keahlian Kamu

Penghasilan Tambahan

Setiap kelas premium yang muncul di halaman marketplace, pengunjung akan berkesempatan membeli dan kamu akan mendapatkan penghasilan dari setiap siswa yang membeli kelas premium kamu

Inspirasi Semua Pelajar

Bantu setiap pelajar di KelasKita untuk meningkatkan karir dan menambah kemampuan baru dari kelas premium yang kamu buat

Dapatkan Dukungan

Kamu akan mendapatkan dukungan dari pengajar kelas premium di KelasKita, Kamu bisa mengikuti materi yang kami punya, mengikuti laman komunitas dalam membantu proses pembuatan kelas premium

Ambil Keuntungan Dari

2 juta +

Pelajar KelasKita berasal dari Indonesia & Dunia

3

Bahasa berbeda

40 ribu+

Kunjungan setiap hari

Bagaimana cara kerjanya?

Pilih Topik

Mengajar berdasarkan topik yang kamu kuasai atau mengajar sesuai dengan apa yang kamu sukai. Jutaan pelajar di KelasKita menunggumu.

Buat Kelas

Buat kelas yang menarik dan bantu jutaan siswa untuk mendapatkan pengetahuan dan kemampuan baru. Bantu mereka untuk mencapai tujuannya.

Terhubung dengan pelajar

Setiap kelas yang kamu buat akan di lihat oleh jutaan pelajar di KelasKita. Bagikan dan kabarkan ke teman-teman di sosial media kamu. Tim KelasKita juga akan membantu dalam marketing dan meningkatkan pembelian.

Jadilah Instruktur Sekarang

Buat kelas dan bantu jutaan pelajar di KelasKita, Indonesia dan Dunia

FAQ

Apakah menjadi pengajar harus bayar?
Tidak, kami tidak memungut biaya apapun ketika kamu menjadi instruktur baik untuk kelas gratis atau berbayar.
Apakah KelasKita memberikan subsidi diskon?
KelasKita tidak memberikan subsidi untuk setiap diskon. Jika KelasKita sedang mengadakan event diskon, maka harga akan di sesuaikan dan pembagian akan tetap sama. Tujuan event diskon adalah untuk meningkatkan transaksi setiap kelas berbayar.
Bagaimana model bisnisnya?
Setiap harga untuk kelas yang kamu buat akan dilakukan pembagian hasil 60:40. Di mana 60% untuk instruktur dan 40% untuk KelasKita.
Kelas yang dibeli berlangganan?
Kelas yang dibeli oleh siswa sifatnya sekali bayar. Jadi, siswa hanya membayar sekali dan bisa mengikuti kelas sampai kapanpun. Kedepannya KelasKita akan menyediakan layanan berlangganan yang nantinya setiap kelas premium akan mendapatkan loyalti dari setiap siswa yang mengikuti kelas berbayar.
Siapa yang boleh menjadi instruktur?
Siapa saja boleh menjadi instruktur. Dengan catatan, setiap instruktur bisa membuat konten digital dengan baik dan membuat kelas sesuai dengan skill yang dimiliki.
Bagaimana untuk status hak konten?
Hak konten sepenuhnya dimiliki oleh pengajar dan pelajar yang membeli kelas berbayar. Jika kelasnya sudah ditutup, maka pelajar akan masih tetap bisa memiliki konten dari kelasnya.
Kapan saya bisa mengambil hasil penjualan?
Kapan saja. Asalkan jumlah uang yang tersedia sudah mencapai Rp 500.000 atau lebih.
Apakah kelas yang dibuat akan langsung tampil?
Tidak, setiap konten akan dilakukan kurasi terlebih dahulu sebelum terbit dan dilihat oleh siswa di KelasKita. Kamu bisa pelajari Standar Kelas Berbayar untuk mempelajari hal-hal apa saja yang harus kamu penuhi agar kelas kamu bisa lolos kurasi.