Kian dan Marvel "Zubha Soap"
Penggiat Kriya Sabun

Profil

Zubha Soap merupakan produsen sabun artisan yang berfokus membuat produk kecantikan, kosmetik, dan perawatan diri. Sejak berdiri pada 2019, Zubha telah memproduksi berbagai jenis sabun herbal dan scrub yang dibuat dengan bahan alami.

Zubha berasal dari bahasa sanksekerta yang berarti sinar matahari pagi. Selayaknya matahari yang selalu ada setiap saat, memberi kehangatan, kebahagiaan, dan nafas baru, Zubha Soap berharap dapat memberikan pancaran wajah yang ceria kepada para penggunanya.

Kelebihan dari Zubha Soap adalah bahwa seluruh produknya berbahan dasar tanaman alias vegan, yang berarti tidak menggunakan bahan dari produk hewani, seperti susu atau madu. Biasanya susu akan diganti dengan yoghurt kelapa yang dibuat sendiri, minyak yang digunakan pun dari tanaman. Semua bahan yang digunakan di Zubha Soap harus bahan lokal, sesuai dengan tagline-nya Zubha yaitu “Handmade Local Wisdom”.

Sebagai pemateri di kelas ini, ada Ie Kian dan Marvel dari Zubha Soap sebagai orang yang bertanggung jawab untuk pembuatan dan pemasaran sabun Subha Soap.

Kelas Kian dan Marvel "Zubha Soap"