Loading...

Hasil pencarian "ujian-nasional"


Bagaimana Cara Menghadapi Ujian Nasional Yg Baik

Oleh Dewi J 05 Nov 2017

Bagaimana cara menghadapi ujian nasional yang baik ?

Pendapatan Nasional

Oleh Zed Zed 06 Agu 2020

Diketahui data pendapatan nasional dan jumlah penduduk berikut ini ! No. Tahun PDB / GNP Jumlah Penduduk 1. 2013 Rp 500 Trilyun 150 juta jiwa 2. 2014 Rp 600 Trilyun 160 juta jiwa 3. 2015 Rp 700 Trilyun 170 juta jiwa 4. 2016 Rp 800 Trilyun 180 juta jiwa 5. 2017 Rp 900 Trilyun 190 juta jiwa 6. 2018 Rp 1.000 Trilyun 200 juta jiwa Tentukan besarnya pendapatan perkapita dari tahun 2013 sampai dengan 2018 dan besarnya kenaikan pendapatan perkapita setiap tahun!

Pendapatan Nasional Dan Konsumsi Rumah Tangga

Oleh Darryan Muhammad 04 Jan 2020

Suatu perekonomian akan mencapai tingkat penggunaan tenaga kerja penuh pada pendapatan nasional sebesar 100 triliun rupiah. Selanjutnya dalam perekonomian terdapat keadaan sebagai berikut: a. Pada tingkat bunga 10%, tabungan sama dengan investasi, yaitu 10 triliun. b. Keinginan pengusaha untuk menginvestasi berkurang, dan meyebabkan tabungan sama dengan investasi, yaitu sebanyak 8 triliun, pada tingkat bunga 8%. c. Keinginan rumah tangga untuk menabung berkurang dan meyebabkan tabungan sama dengan investasi, yaitu sebanyak 7 triliun, pada tingkat bunga sebesar 7%. Berdasarkan kepada teori penentuan kegiatan ekonomi klasik, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut: 1) Berapakah pendapatan nasional pada keadaan a, b dan c? 2) Berapakah konsumsi rumah tangga pada keadaan a, b dan c?

Pesawat Sederhana

Oleh Hudan Khoerul Amri 13 Apr 2016

Sebutkan Contoh pesawat sederhana (TUAS) ???

Heran

Oleh Mutiara Chita Kirani 29 Apr 2016

kenapa ga bisa dibuka?soal to nya?

Usaha Dan Energi

Oleh Muhammad Husein Ibrahim 01 Mei 2016

rumus rumus usaha dan energi secara lengkap

Cara Mengubah Satuan Watt Ke Kwh

Oleh Ahmad Yunus Kamaludin 05 Mei 2016

Saya masih belum mengerti bagaimana cara untuk mengubah satuan menjadi Kwh. Bagaimana caranya?

Listrik

Oleh Ihda Ulul Inayya 08 Mei 2016

kalo ngerjain yang menghitung energi listrik itu lho yang pake tarif, itu satuannya jam atau detik ?

Mekanik

Oleh Muhammad Multazam Al Lasari 11 Mei 2016

TADI ADA SOAL YANG JAWABANNYA

Tata Surya

Oleh Oktavia Batubara 06 Nov 2016

tata surya urutan planet itu tetap sama atau dapat berubah?

Listrik Dinamis

Oleh Muhamad Ibrahim 12 Nov 2016

mau nanya ajarin belajar dinamis dong terimahkasih

Resultan Gaya

Oleh Nadhira Putri Diani 14 Mar 2017

kalau yang resultan rumusnya ditambah kaya gmna contohnya ?apa perbedaannya ? terimakasih.

Soal Kisi2 Un, Hukum Newton

Oleh Ilham Fauzan Rahman 25 Mar 2017

Ada soal seperti ini :

  1. Mobil yang bergerak tiba-tiba di rem, penumpang akan terdorong ke depan
  2. Seseorang menarik gerobak hang penuh dengan padi untuk dipindahkan dari rumah ke sawah
  3. Orang yang duduk di kursi berat badannya mendorong kursi ke bawah sedangkan kursi menahan badan ke atas
  4. Seorang anak mendorong kursi hingga berpindah sejauh 1 m

pilihannya A. 1 dan 2 B. 1 dan 3 C. 2 dan 4 D. 3 dan 4

du kunci jawabannya 1 dan 3, mengapa nomor 3 juga dianggap

Suhu Akhir

Oleh Cindy Amelia Lestari 05 Mei 2017

aluminium dengan massa 500 g mula-mula suhunya 30 derajad Celcius. jika aluminium tersebut menerima kalor sebesar 45 kilojoule dan kalor jenis aluminium = 900 J/kg derajad Celcius, suhu akhir aluminium adalah.....

Hukum Coulomb

Oleh Decintya Jaya Maysha 06 Mei 2017

Jika dalam 5 menit mengalir 60 coulomb muatan listrik melalui sepotong kawat penghantar,maka kuat arus listriknya adalah

Caranya Menhitung Bandul Sistematis Itu Gimana Ya

Oleh David Dien 06 Mei 2017

frekuensi dan periode

soalyya keluar di soal ucun un smp 2016/2017

Kok Bisa Salah?

Oleh Cindy Amelia Lestari 07 Mei 2017

padahal di kuncinya lo bener!!

Dari Mana?

Oleh Cindy Amelia Lestari 07 Mei 2017

2 itu dapat dari mana?

Seperti Yang Kita Ketahui Pemerintahan Nasional Indonesia Menganut Sistem Presidensial, Yang Menjadikan Power Heavy Berada Di Tangan Ekskutif. Jelaskan Pendapat Kamu Bagaimana Jikalau Pemerintahan Nasional Di Indonesia Mengganti Sistem Pemerintahanya Dalam Bentuk "Parlementer"?

Oleh Yuda Afif Fadillah 06 Apr 2019

Seperti yang kita ketahui Pemerintahan Nasional Indonesia menganut sistem Presidensial, yang menjadikan power heavy berada di tangan Ekskutif. jelaskan pendapat kamu bagaimana jikalau Pemerintahan Nasional di Indonesia mengganti sistem pemerintahanya dalam bentuk "Parlementer"?

Komentar

Oleh Muhammad Fikrie Praditya 26 Mar 2017

tadi saya jawab taman nasional salah

Bagaimana

Oleh Doa Maharaja Mamuju 26 Feb 2016

bagaimana cara memulai

Tanya Tentang Cara Menentukan Simpulan Suatu Paragraf

Oleh Adelia 23 Mar 2016

Selamat sore, mau tanya bagaimana cara menentukan simpulan suatu paragraf?

Kesimpulan

Oleh Maria Wynne Christhalia 16 Apr 2016

cara mencari kesimpulan dari sebuah cerita

Isi Laporan

Oleh Dena Fassa 12 Mei 2016

Cara menetukan isi laporan/pengumuman

Gimana Sih Cara Mencari Pokok Pikiran Atau Kalimat Utama?

Oleh Rana Aulia Nara 15 Mei 2016

gimana sih cara memastikan pokok pikiran atau kalimat utama dalam suatu cerita dengan benar?

Kenapa Saya Betul Di Salahkan ??

Oleh Isabella 27 Jul 2016

saya sudah mengecek kebenaran nya ... jawaban saya betul... yang bagian sangkuriang

Bahasa Indonesia

Oleh Ags 01 Des 2016

kalimat yang langsung di ucapkan seseorang di sebut kalimat

Pertanyaan Mudah

Oleh Kasandra Herlina Putri 13 Feb 2017

pasti mudah untuk menjawab nya

Jawab

Oleh Intan Ramadhani 26 Feb 2017

Apa yang dimaksud sinonim