Loading...
Selamat Datang

Kelaskita adalah media online untuk memudahkan Anda membuat dan mengikuti kelas belajar secara online bersama peserta didik, teman, tim atau komunitas Anda. Disini Anda bisa:

ikuti kelas
Mengikuti Kelas
Dapatkan pengetahuan dan keterampilan baru dengan mengikuti berbagai kelas yang ada di KelasKita.
Lihat Semua Kelas...

ikuti quiz
Mengerjakan Quiz
Asah dan uji pengetahuanmu dengan mengerjakan berbagai Quiz yang ada.
Lihat Semua Quiz...

ikuti educator professional
Bersosialisasi
Bentuk jaringanmu bersama para profesional yang mahir dibidangnya. Buat Akun...

Pengukur Rasa Cinta

Oleh Ali Kusnadi 21 Mar 2013. Kategori Psikologi
Pengukur Rasa Cinta cover

981
9 Soal
15 Detik

Quiz untuk mengetahui sejauh mana rasa cinta kamu terhadap seseorang yang kamu kehendaki. Disalin dari http://bukucinta.com/apps/quiz/2/

Hasil Quiz

Skor lebih besar 80 : Anda benar benar cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 60 atau sama dengan 80 : Anda cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi masih ada keraguan dalam diri anda.

Skor lebih besar dari 40 atau sama dengan 60 : Anda mungkin cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 20 atau sama dengan 40 : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi mungkin suatu saat akan cinta.

Skor lebih besar dari 10 atau sama dengan 20 : Anda pura pura cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih kecil dari 10. : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Bagikan Pengukur Rasa Cinta kepada teman anda yang membutuhkan dengan klik tombol share di atas

Topik : CintaQuizioner

Mohon maaf hanya 5 soal yang bisa anda jawab. Untuk menjawab semua soal, silahkan login terlebih dahulu.

Juara Terbaru

ni putu wulandari
Ni Putu Wulandari
19 Jun 2016 12:10
Rama Aditya
Rama Aditya
07 Jun 2016 11:01
Stephanie Lee
Stephanie Lee
06 Jun 2016 11:42
Yatogami Melda Chan
Yatogami Melda Chan
04 Jun 2016 13:35
Rif'an Kristiawan
Rif'an Kristiawan
31 Mei 2016 12:20
Alifan
Alifan
24 Mei 2016 10:46

Progress Belajar Peserta

ramanebolot
0
Yati Winna . 19 Agu 2016 0:40
audihanafi
44
Audi Hanafi . 15 Agu 2016 11:17
restiamaharani
66
Restia Maharani . 14 Agu 2016 10:18
cutdittaindriaputri
44
Cut Ditta Indria Putri . 11 Agu 2016 16:06
faraditayoshalina
88
Faradita Yoshalina . 10 Agu 2016 21:05
sukichan
55
Sanri Suukyi Hutasoit . 07 Agu 2016 20:46
intananggraini
22
Intan Anggraini . 07 Agu 2016 20:45

12 Komentar

ainun-gogreen
Ainun al ghazali2 tahun, 3 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

TAu aja nih klw aq mikrin tentang dia Semua hehhehehe,... emoticonemoticon

aziz1412
Aziz maghfur2 tahun, 9 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

alay yang buat niih.. :v

alikusnadi
Ali Kusnadi2 tahun, 3 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

engga juga kok... wkwkwk

muhammadfauzan
Muhammad Fauzan3 tahun, 1 bulan Yang Lalu 3 Komentar . Reply - #

hahahaha, lucu..keren yang buat emoticon, ayoo buat lagi om LOL

alikusnadi
Ali Kusnadi3 tahun, 1 bulan Yang Lalu 2 Komen - Reply . #

ikutan buat juga dong.. hehe emoticon

muhammadfauzan
Muhammad Fauzan3 tahun, 1 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

ok2....ntar ak buat jawaban ak semua ya emoticon,

alikusnadi
Ali Kusnadi3 tahun, 1 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

oke ditunggu emoticon

nuyiluvamity
Nuy Iluv Amity3 tahun, 3 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

yaaah jwb-y hanya dia mah mudah dpt 100.. kurang asiiik nih..

jho
Jouris hofni3 tahun, 4 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Diaa.. hanya Dia di pikiranku.. Ooohhh #singing emoticon hahahaaa... si om @Ali bikin Quiz pas lgi ngelamunin si "Dia" emoticon

kholisx
Muhammad nur kholis3 tahun, 4 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

kalau dijawab dia semua sih, dapat 100

alikusnadi
Ali Kusnadi3 tahun, 4 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

terus knp ga di jawab semua om?

alikusnadi
Ali kusnadi3 tahun, 4 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

@yobhi keren.. ! emoticon


Bahasa Jepang Dasar

Bahasa Jepang Dasar

5 Soal. 15 Peserta
Amanda Calvina Izumi
Ilmu Komputer

Ilmu Komputer

6 Soal. 48 Peserta
Roby Andrian
Emergency Care

Emergency Care

5 Soal. 78 Peserta
Eka Setiawati Putri
berfikir kritis biologi

Berfikir Kritis Biologi

9 Soal. 167 Peserta
Makhmudah
Cabang Ilmu Kedokteran Gigi

Cabang Ilmu Kedokteran Gigi

7 Soal. 38 Peserta
Euis Sugiarti
GTA SA Quiz

Gta Sa Quiz

18 Soal. 139 Peserta
Muhammad Yus Aditiya Trisnawan
sejarah nabi dan para sahabat

Sejarah Nabi Dan Para Sahabat

10 Soal. 151 Peserta
Nasywa Binti Dudi
Cabang Ilmu Kedokteran

Cabang Ilmu Kedokteran

15 Soal. 101 Peserta
Euis Sugiarti
Kesehatan Gigi dan Mulut #1

Kesehatan Gigi Dan Mulut #1

10 Soal. 126 Peserta
Euis Sugiarti
Marvel Characters

Marvel Characters

12 Soal. 146 Peserta
Yulia Sharen
kelaskita logo kecil Explore
Logo kelas kita
Install KelasKita Apps
GRATIS - di Google Play