Loading...

Pengukur Rasa Cinta

Oleh Ali Kusnadi 21 Mar 2013. Kategori Psikologi
Pengukur Rasa Cinta cover

1047
9 Soal
15 Detik

Quiz untuk mengetahui sejauh mana rasa cinta kamu terhadap seseorang yang kamu kehendaki. Disalin dari http://bukucinta.com/apps/quiz/2/

Hasil Quiz

Skor lebih besar 80 : Anda benar benar cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 60 atau sama dengan 80 : Anda cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi masih ada keraguan dalam diri anda.

Skor lebih besar dari 40 atau sama dengan 60 : Anda mungkin cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 20 atau sama dengan 40 : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi mungkin suatu saat akan cinta.

Skor lebih besar dari 10 atau sama dengan 20 : Anda pura pura cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih kecil dari 10. : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Bagikan Pengukur Rasa Cinta kepada teman anda yang membutuhkan dengan klik tombol share di atas

Topik : CintaQuizioner

Mohon maaf hanya 5 soal yang bisa anda jawab. Untuk menjawab semua soal, silahkan login terlebih dahulu.

Juara Terbaru

Asmidianto
Asmidianto
26 Feb 2017 21:08
adhika saputra
Adhika Saputra
09 Feb 2017 8:12
Adinda Salsabila
Adinda Salsabila
07 Jan 2017 16:17
Yogi
Yogi
27 Okt 2016 13:48
ni putu wulandari
Ni Putu Wulandari
19 Jun 2016 12:10
Rama Aditya
Rama Aditya
07 Jun 2016 11:01

Progress Belajar Peserta

asmidianto
100
Asmidianto . 26 Feb 2017 21:08
Akbarkrisna
33
Akbar Krisna . 26 Feb 2017 13:54
oky
77
Rocky Octoviano . 24 Feb 2017 19:45
rosafahturosaocha
33
Rosa Fahturosa Ocha . 19 Feb 2017 19:20
tiwy
100
Aulia Rahmi Pratiwy . 18 Feb 2017 15:16
tiwy
66
Aulia Rahmi Pratiwy . 18 Feb 2017 15:15
destriahofriani04
66
Chyntia Destria Hofriani . 18 Feb 2017 15:10

12 Komentar

ainun-gogreen
Ainun al ghazali2 tahun, 10 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

TAu aja nih klw aq mikrin tentang dia Semua hehhehehe,... emoticonemoticon

aziz1412
Aziz maghfur3 tahun, 3 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

alay yang buat niih.. :v

alikusnadi
Ali Kusnadi2 tahun, 9 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

engga juga kok... wkwkwk

muhammadfauzan145
Muhammad Fauzan3 tahun, 7 bulan Yang Lalu 3 Komentar . Reply - #

hahahaha, lucu..keren yang buat emoticon, ayoo buat lagi om LOL

alikusnadi
Ali Kusnadi3 tahun, 7 bulan Yang Lalu 2 Komen - Reply . #

ikutan buat juga dong.. hehe emoticon

muhammadfauzan
Muhammadfauzan3 tahun, 7 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

ok2....ntar ak buat jawaban ak semua ya emoticon,

alikusnadi
Ali Kusnadi3 tahun, 7 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

oke ditunggu emoticon

nuyiluvamity
Nuy Iluv Amity3 tahun, 9 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

yaaah jwb-y hanya dia mah mudah dpt 100.. kurang asiiik nih..

jho
Jouris hofni3 tahun, 10 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Diaa.. hanya Dia di pikiranku.. Ooohhh #singing emoticon hahahaaa... si om @Ali bikin Quiz pas lgi ngelamunin si "Dia" emoticon

kholisx
Muhammad nur kholis3 tahun, 10 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

kalau dijawab dia semua sih, dapat 100

alikusnadi
Ali Kusnadi3 tahun, 10 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

terus knp ga di jawab semua om?

alikusnadi
Ali kusnadi3 tahun, 10 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

@yobhi keren.. ! emoticon


Rekomendasi Quiz

kuis persamaan kuadrat metode grafik dan kuadrat sempurna

soal uas ganjil PKN SD kelas 3 Semester 1

Latihan UKK PKN kelas 3 SD

Latihan Ukk Pkn Kelas 3 Sd

37 Soal. 27 Peserta

Pemograman Dasar

Pemograman Dasar

10 Soal. 121 Peserta

Geografi Indonesia dan Dunia

Geografi Indonesia Dan Dunia

20 Soal. 265 Peserta

Bahasa korea Dasar

Bahasa Korea Dasar

9 Soal. 360 Peserta

Tebak Judul Anime

Tebak Judul Anime

10 Soal. 325 Peserta

Desain Grafis

Desain Grafis

11 Soal. 254 Peserta

Tebak Anime

Tebak Anime

7 Soal. 391 Peserta

Bahasa Jepang Dasar

Bahasa Jepang Dasar

5 Soal. 425 Peserta

kelaskita logo kecil Explore