Loading...

Pengukur Rasa Cinta

Oleh Ali Kusnadi 21 Mar 2013. Kategori Psikologi
Pengukur Rasa Cinta cover

1087
9 Soal
15 Detik

Quiz untuk mengetahui sejauh mana rasa cinta kamu terhadap seseorang yang kamu kehendaki. Disalin dari http://bukucinta.com/apps/quiz/2/

Hasil Quiz

Skor lebih besar 80 : Anda benar benar cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 60 atau sama dengan 80 : Anda cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi masih ada keraguan dalam diri anda.

Skor lebih besar dari 40 atau sama dengan 60 : Anda mungkin cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 20 atau sama dengan 40 : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi mungkin suatu saat akan cinta.

Skor lebih besar dari 10 atau sama dengan 20 : Anda pura pura cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih kecil dari 10. : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Bagikan Pengukur Rasa Cinta kepada teman anda yang membutuhkan dengan klik tombol share di atas

Topik : CintaQuizioner

Mohon maaf hanya 5 soal yang bisa anda jawab. Untuk menjawab semua soal, silahkan login terlebih dahulu.

Juara Terbaru

achmad basori kampat
Achmad Basori Kampat
15 Agu 2017 21:42
Ulfa Sy Libra
Ulfa Sy Libra
27 Jul 2017 13:28
Irfan ZUharsah
Irfan Zuharsah
14 Jul 2017 23:27
Asmidianto
Asmidianto
26 Feb 2017 21:08
adhika saputra
Adhika Saputra
09 Feb 2017 8:12
Adinda Salsabila
Adinda Salsabila
07 Jan 2017 16:17

Progress Belajar Peserta

asepriansaepulparid
77
Asep Rian Saepul Parid . 17 Agu 2017 16:51
kampat
100
Achmad Basori Kampat . 15 Agu 2017 21:42
auliafitrijamal
44
Aulia Fitri Jamal . 10 Agu 2017 2:51
andainimahara
88
Andaini Mahara . 10 Agu 2017 0:17
livia
22
Livia Yustantinah . 01 Agu 2017 15:45
ulfasylibra
100
Ulfa Sy Libra . 27 Jul 2017 13:28
dwi
66
Dwi Utami . 25 Jul 2017 17:46

12 Komentar

ainun-gogreen
Ainun al ghazali3 tahun, 3 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

TAu aja nih klw aq mikrin tentang dia Semua hehhehehe,... emoticonemoticon

aziz1412
Aziz maghfur3 tahun, 8 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

alay yang buat niih.. :v

alikusnadi
Ali Kusnadi3 tahun, 3 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

engga juga kok... wkwkwk

muhammadfauzan145
Muhammad Fauzan4 tahun, 1 bulan Yang Lalu 3 Komentar . Reply - #

hahahaha, lucu..keren yang buat emoticon, ayoo buat lagi om LOL

alikusnadi
Ali Kusnadi4 tahun, 1 bulan Yang Lalu 2 Komen - Reply . #

ikutan buat juga dong.. hehe emoticon

muhammadfauzan
Muhammadfauzan4 tahun, 1 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

ok2....ntar ak buat jawaban ak semua ya emoticon,

alikusnadi
Ali Kusnadi4 tahun, 1 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

oke ditunggu emoticon

nuyiluvamity
Nuy Iluv Amity4 tahun, 3 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

yaaah jwb-y hanya dia mah mudah dpt 100.. kurang asiiik nih..

jho
Jouris hofni4 tahun, 3 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Diaa.. hanya Dia di pikiranku.. Ooohhh #singing emoticon hahahaaa... si om @Ali bikin Quiz pas lgi ngelamunin si "Dia" emoticon

kholisx
Muhammad nur kholis4 tahun, 4 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

kalau dijawab dia semua sih, dapat 100

alikusnadi
Ali Kusnadi4 tahun, 4 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

terus knp ga di jawab semua om?

alikusnadi
Ali kusnadi4 tahun, 4 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

@yobhi keren.. ! emoticon


Rekomendasi Quiz

kelaskita logo kecil Explore