Loading...

Pengukur Rasa Cinta

Oleh Ali Kusnadi 21 Mar 2013. Kategori Psikologi
Pengukur Rasa Cinta cover

992
9 Soal
15 Detik

Quiz untuk mengetahui sejauh mana rasa cinta kamu terhadap seseorang yang kamu kehendaki. Disalin dari http://bukucinta.com/apps/quiz/2/

Hasil Quiz

Skor lebih besar 80 : Anda benar benar cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 60 atau sama dengan 80 : Anda cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi masih ada keraguan dalam diri anda.

Skor lebih besar dari 40 atau sama dengan 60 : Anda mungkin cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 20 atau sama dengan 40 : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi mungkin suatu saat akan cinta.

Skor lebih besar dari 10 atau sama dengan 20 : Anda pura pura cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih kecil dari 10. : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Bagikan Pengukur Rasa Cinta kepada teman anda yang membutuhkan dengan klik tombol share di atas

Topik : CintaQuizioner

Mohon maaf hanya 5 soal yang bisa anda jawab. Untuk menjawab semua soal, silahkan login terlebih dahulu.

Juara Terbaru

ni putu wulandari
Ni Putu Wulandari
19 Jun 2016 12:10
Rama Aditya
Rama Aditya
07 Jun 2016 11:01
Stephanie Lee
Stephanie Lee
06 Jun 2016 11:42
Yatogami Melda Chan
Yatogami Melda Chan
04 Jun 2016 13:35
Rif'an Kristiawan
Rif'an Kristiawan
31 Mei 2016 12:20
Alifan
Alifan
24 Mei 2016 10:46

Progress Belajar Peserta

salsabilaarrisqi
44
Salsabila Ar Risqi . 23 Sep 2016 12:37
arindiyani
77
Indri Arindiyani . 22 Sep 2016 14:23
rizkamardhatillah
77
Rizka Mardhatillah . 20 Sep 2016 21:15
sherlaoktarina
55
Sherla Oktarina . 19 Sep 2016 20:47
annejoe
77
Joeanne . 18 Sep 2016 0:20
kaito
11
Kaito Ace . 17 Sep 2016 13:02
raihannissa10
66
Raihannissa Salsabilla . 13 Sep 2016 9:49

12 Komentar

ainun-gogreen
Ainun al ghazali2 tahun, 4 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

TAu aja nih klw aq mikrin tentang dia Semua hehhehehe,... emoticonemoticon

aziz1412
Aziz maghfur2 tahun, 10 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

alay yang buat niih.. :v

alikusnadi
Ali Kusnadi2 tahun, 4 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

engga juga kok... wkwkwk

muhammadfauzan
Muhammad Fauzan3 tahun, 2 bulan Yang Lalu 3 Komentar . Reply - #

hahahaha, lucu..keren yang buat emoticon, ayoo buat lagi om LOL

alikusnadi
Ali Kusnadi3 tahun, 2 bulan Yang Lalu 2 Komen - Reply . #

ikutan buat juga dong.. hehe emoticon

muhammadfauzan
Muhammad Fauzan3 tahun, 2 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

ok2....ntar ak buat jawaban ak semua ya emoticon,

alikusnadi
Ali Kusnadi3 tahun, 2 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

oke ditunggu emoticon

nuyiluvamity
Nuy Iluv Amity3 tahun, 4 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

yaaah jwb-y hanya dia mah mudah dpt 100.. kurang asiiik nih..

jho
Jouris hofni3 tahun, 5 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Diaa.. hanya Dia di pikiranku.. Ooohhh #singing emoticon hahahaaa... si om @Ali bikin Quiz pas lgi ngelamunin si "Dia" emoticon

kholisx
Muhammad nur kholis3 tahun, 5 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

kalau dijawab dia semua sih, dapat 100

alikusnadi
Ali Kusnadi3 tahun, 5 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

terus knp ga di jawab semua om?

alikusnadi
Ali kusnadi3 tahun, 5 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

@yobhi keren.. ! emoticon


Rekomendasi Quiz

Tebak Judul Anime

Tebak Judul Anime

10 Soal. 40 Peserta

Desain Grafis

Desain Grafis

11 Soal. 39 Peserta

Tebak Anime

Tebak Anime

7 Soal. 146 Peserta

Bahasa Jepang Dasar

Bahasa Jepang Dasar

5 Soal. 160 Peserta

Ilmu Komputer

Ilmu Komputer

6 Soal. 169 Peserta

Emergency Care

Emergency Care

5 Soal. 103 Peserta

berfikir kritis biologi

Berfikir Kritis Biologi

9 Soal. 221 Peserta

Cabang Ilmu Kedokteran Gigi

Cabang Ilmu Kedokteran Gigi

7 Soal. 48 Peserta

GTA SA Quiz

Gta Sa Quiz

18 Soal. 181 Peserta

sejarah nabi dan para sahabat

Sejarah Nabi Dan Para Sahabat

10 Soal. 200 Peserta

kelaskita logo kecil Explore
Logo kelas kita
Install KelasKita Apps
GRATIS - di Google Play