Loading...

DynEd Pro

Ikuti cara baru belajar bahasa Inggris interaktif dan menyenangkan dari DynEd. Raih kefasihan berbahasa Inggris 50% lebih cepat dibandingkan sistem lainnya di pasar.

Rp. 290.000 263.900 .- / Bulan.

Minimum 3 Bulan Pembayaran. Harga Belum Termasuk Biaya Admin.

Ikuti Kelas
Harga Promo Untuk 20 Peserta Pertama.
dedicated apps dyned

Dedicated Apps

Belajar lebih fokus dengan aplikasi khusus dari DynEd yang dibuat dengan riset yang panjang untuk menunjang proses belajar bahasa Inggris anda.

Analisis Personal

Sistem kami akan menganalisis kelemahan anda dalam belajar bahasa dan memberikan pengarahan agar proses belajar bahasa anda menjadi lebih baik.
analisis personal dyned

Latihan Percakapan

Anda akan dilatih berbicara bahasa Inggris langsung oleh pengajar kami via telp & video call.

Garansi 100%

Kami memberikan garansi 100% bila anda tidak bisa menguasai bahasa Inggris, setelah mengikuti kelas ini.

  • Peserta harus belajar selama minimal 12 minggu.
  • Minimum 60 jam belajar dalam waktu 12 minggu (5 jam per minggu). Dalam satu hari bisa dibagi menjadi 2 sesi (pagi dan malam), masing-masing selama kurang lebih 25 – 30 menit.
  • WSS +6.
  • Melakukan coaching one-on-one minimum satu kali seminggu selama 30 menit.
  • Garansi akan berlaku untuk pelajar dengan level 0 sampai dengan B1.
  • Peserta akan memperoleh garansi atau pengembalian biaya jika setelah proses belajar peserta tidak mendapatkan peningkatan level sebanyak 0.5 poin (nilai DynEd 0.5 poin korelasinya 60 – 100 poin TOEFL).
belajar bahasa inggris bergaransi
dedicated apps dyned

DynEd Plus

  • 6 pelajaran
  • Latihan mendengarkan
  • Grammar
  • Leaderboard
dedicated apps dyned

DynEd Pro

  • Semua pelajaran
  • Latihan mendengarkan
  • Latihan berbicara
  • Analisis personal
  • Grammar
  • Leaderboard
  • Sertifikat




Apa sih DynEd itu?

DynEd adalah gabungan sistem dan metodologi belajar Bahasa Inggris yang memungkinkan para penggunanya meningkatkan kefasihan (fluency) dengan lebih cepat dan terukur dibandingkan program lainnya.


Definisi Fluency DynEd?

Kefasihan, kemampuan untuk berkomunikasi aktif (mendengar, berbicara) dalam Bahasa Inggris, otomatis karena sudah menjadi bagian dari memori jangka panjang/kemampuan yang terbentuk, dan bukan hanya secara tertulis atau menurut hasil tes saja.


Lebih cepat? Bagaimana mengukurnya?

DynEd memiliki data belajar murid dari jutaan siswa di seluruh dunia. Dari data tersebut, DynEd dapat menghitung waktu yang diperlukan untuk seseorang meningkatkan kefasihan berbahasa Inggris dari suatu level ke level yang lain dalam CEFR (yang juga memiliki penyetaraan dengan lembaga testing seperti TOEFL, IELTS, TOEIC, Cambridge, dsb.). DynEd berani membandingkan data ini dengan produk apapun dan dapat membantu meningkatkan kefasihan/fluency seseorang sampai dengan 50% lebih cepat daripada yang lain.


Apakah artinya saya tidak bisa belajar Bahasa Inggris dengan cara lain?

Bukan, hanya saja bila anda menggunakan sistem DynEd, anda akan belajar secara lebih efektif dan terukur sehingga dapat mencapai tingkat kefasihan/fluency lebih cepat daripada dengan menggunakan cara lain.


Bagaimana cara kerjanya?

DynEd mengajarkan bahasa sebagai sebuah skill (kemampuan), dan bukan knowledge (pengetahuan). Bagaimanakah seorang anak kecil belajar sesuatu bahasa? Dengan mendengarkan kata-kata orang tuanya, lalu mencoba mengulangnya berkali-kali, sampai ia mengerti dan kemudian melanjutkan ke kata dan kalimat yang lebih panjang. Sistem DynEd memiliki fokus yang kuat pada kemampuan listening (mendengar) dan speaking (berbicara), baru pada reading (membaca) dan writing (menulis). Penemu DynEd menghabiskan waktu puluhan tahun mempelajari cara kerja otak yang efektif dalam mempelajari bahasa. Semua yang ditemukannya dituangkan dalam sistem DynEd.


Bagaimana cara belajar bahasa yang efektif?

Dari penemuan pendiri kami, kunci dari mempelajari sebuah bahasa sebagai skill/kemampuan adalah frequent effective practice / latihan efektif berkala. Frekuensi dan waktu belajar sangatlah penting (kami menganjurkan waktu belajar 30-45 menit per hari), tapi juga tingkat ke-efektifan belajar. Contoh: untuk efektif, otak harus ditantang di level yang tepat (setara tingkat 7-8 dari skala 0-10). Dengan sistem DynEd, apabila pertanyaan yang ada terlalu cepat dijawab, dan pengucapan sudah bagus, kemungkinan pertanyaan tersebut terlalu mudah, sehingga sistem akan tahu untuk meningkatkan kesulitan, demikian pula sebaliknya. Sistem DynEd memiliki artificial intelligence dan voice recognition yang dapat menilai kemampuan seorang murid dan menyesuaikan dengan tingkat kemampuan murid tersebut pada setiap saat.


Bisa jelaskan cara belajarnya?

DynEd menggunakan konsep blended learning, gabungan antara pembelajaran mandiri menggunakan teknologi dan juga coaching/pelatihan oleh guru. Melalui gadget/laptop/desktop, seorang murid akan banyak mendengar dan berbicara, tetapi pada saat bertemu coach, murid tersebut juga akan lebih banyak mempraktekkan apa yang sudah dapat ia dengar/katakan dalam latihan mandiri. Peran coach/guru sangat penting disini untuk memotivasi, melakukan personalisasi dan menambahkan varirasi ke dalam apa yang sudah bisa dilakukan murid. Contohnya, di dalam modul DynEd, akan ada pelajaran dimana murid harus dapat mengucapkan "My name is Max". Apabila sistem sudah dapat mendeteksi pengucapan yang benar, murid akan berlanjut ke pertanyaan berikut. Di dalam kelas, guru dapat meminta murid untuk memperkenalkan dirinya pribadi, "My name is Joko" ataupun perusahannya "My company's name is DynEd".


Bagaimana penjelasan ilmiahnya?

Teori RHR (Recursive Hierarchical Recognition) dan berbagai whitepapers dari penemu kami dapat ditemukan di link ini: http://www.dyned.com/us/main/medialibrary.

Intinya: Otak memecahkan masalah (dalam hal ini, kalimat-kalimat) menjadi bagian-bagian kecil (chunking) Otak menyimpan bagian kecil (kalimat/kata pendek) dari solusi masalah tersebut dalam memori jangka pendek Dengan adanya pengulangan konsep yang sering, jaringan akan mulai terbentuk dalam otak, dan lama-lama bagian kecil tersebut akan menjadi bagian dari memori jangka pendek, yang tidak akan/sulit sekali hilang, menjadikan bagian tersebut dapat digunakan secara otomatis. Dalam bahasa, inilah yang disebut fluency. Setelah ini, bagian-bagian tersebut akan bertambah panjang, kata menjadi kalimat, kalimat menjadi paragraf, dst., sehingga dengan cukupnya pengulangan yang efektif, kemampuan/skill bahasa seseorang akan menjadi otomatis.



Lebih dari 13 Juta pengguna dari seluruh dunia telah menggunakan DynEd untuk menigkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka. Sekarang saatnya giliran Anda untuk menguasai bahasa Inggris.



Ahli Di Bidangnya

Berbasis di Burlingame, California, DynEd International adalah pengembang courseware bahasa Inggris yang memberikan Anda solusi nyata dalam meraih kefasihan untuk segala usia.


Berdasarkan Neuroscience

Dengan pendekatan pembelajaran bahasa yang berpegang pada bidang neuroscience dan psikologi kognitif, courseware DynEd beradaptasi terhadap level keahlian masing-masing siswa. Anda akan mendapatkan pengalaman belajar yang unik tidak seperti program lainnya.


Solusi Lengkap

Dengan DynEd, Anda akan mendapatkan solusi yang lengkap. Termasuk tes penempatan awal (Placement Test) untuk memastikan Anda memulai pelajaran sesuai dengan level keahlian mereka, paket course lengkap yang mencakup seluruh level CEFR, sistem Mastery test, dan program Sertifikasi Internasional DynEd.


Dukungan Berkelanjutan

DynEd memberikan dukungan berkelanjutan untuk mengoptimalkan implementasi solusinya, termasuk Dukungan Teknis dan Akademis, analisa hasil yang mendetail, dan feedback terus menerus untuk meningkatkan pengalaman belajar Anda.


Mobile Enabled

Dengan platform yang sepenuhnya mobile-enabled, Anda dapat mempelajari, menilai perkembangan Anda, berinteraksi dengan teman dan mempelajari lebih lanjut tentang DynEd dalam perangkat mobile Anda..


Speech Recognition

Fitur ini akan memberikan Anda motivasi yang lebih dan amat efektif dalam mendorong Anda untuk mengulang pekerjaan yang penting untuk membangun kemampuan berbicara.


Intelligent Tutor

Intelligent Tutor DynEd memberikan feedback secara real-time dan kualitatif yang terus menerus membantu mereka memaksimalkan hasil dari belajar menggunakan DynEd.


kelaskita logo kecil Explore