Belajar Bisnis Tanaman Hias Aroid Beromzet Jutaan Hingga Miliaran

Deskripsi Kelas

Kalian pasti sudah tau tanaman Aroid kan? Yap bener banget, tanaman sultan viral yang sudah kita bahas di kelas sebelumnya bersama Pak Noldy Topan. Setelah belajar jenis tanaman Aroid, cara merawat, dan cara memperbanyak, kali ini Pak Noldy akan berbagi pada kalian mengenai seluk-beluk bisnis tanaman Aroid. Bisnis ini bisa dibilang bisnis yang sangat menjanjikan jika kita lihat dari omzet yang didapatkan. Yuk ikuti kelasnya!


Mengapa kelas ini penting untuk diambil?

Peluang bisnis tanaman hias Aroid sekarang ini dinilai sangat menjanjikan, jika dilihat dari trend merawat tanaman Aroid yang digandrungi hingga masyarakat global. Hal ini sangat memungkinkan untuk para pelaku bisnis melakukan ekspor ke berbagai negara dalam rangka meningkatkan penghasilan dari bisnis tanaman hias.


Dari bisnis tersebut, omzet yang bisa diraup mencapai jutaan hingga milyaran rupiah. Meskipun omzet yang didapatkan sangat besar, tidak berarti modal awal haruslah besar.


Kelas ini memberikan materi yang sangat memungkinkan untuk diterapkan bagi Kamu yang awam dalam bidang tanaman hias dan yang memiliki modal minim. Setelah mengikuti program ini, peserta akan bergabung dalam komunitas bisnis tanaman hias, di mana peserta akan mendapatkan arahan lebih lanjut untuk berbisnis tanaman hias dari pakarnya langsung yaitu Noldy Topan.

 

Apa tujuan dari kelas ini?

Kelas ini bertujuan untuk mempelajari langkah memulai bisnis tanaman hias Aroid. Sehingga Kamu sebagai pemulai bisnis, dapat mempersiapkan berbagai sarana dan prasarana yang diperlukan, kiat untuk memulai bisnis dan memperluas bisnis tanaman hias itu sendiri.

 

Apa saja yang akan diajarkan melalui kelas ini?

Pada kelas ini, peserta akan mendapatkan pemaparan mengenai:

  1. Peluang bisnis tanaman hias, kriteria tempat usaha untuk memulai bisnis tanaman hias
  2. Faktor keamanan di kebun
  3. Sarana dan prasarana yang menunjang bisnis tanaman hias
  4. Modal dan keuntungan dari bisnis tanaman hias Aroid
  5. Cara melakukan ekspor maupun impor tanaman Aroid,
  6. Teknik aplikatif untuk mengemas tanaman hias yang akan dikirimkan ke luar negeri secara aman agar tanaman tidak rusak ataupun mati.

 

Apa jenis pekerjaan yang relevan dengan kelas ini?

Setelah menyelesaikan kelas ini, peserta diharapkan dapat mengaplikasikan keterampilan dan pengetahuannya untuk memulai bisnis tanaman hias Aroid.

 

Siapa yang dapat mengikuti kelas ini?

Kelas ini dirancang untuk peserta yang ingin memulai usaha tanaman hias Aroid. Program ini dapat digunakan mulai dari usia tingkat SMA sampai para orang tua yang masih dalam usia produktif. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah untuk tingkat pemula/ tingkat dasar.


Syarat dan ketentuan kelas:

  1. Karena peserta yang mengikuti kelas ini akan bergabung di grup whatsapp komunitas KelasKita X Noldy Topan, pastikan kamu sudah mendaftarkan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi whatsapp ke profil akun Kelaskita. Jika belum, silakan update/ perbarui keterangan nomer handphone di pengaturan profil akun Kelaskita.
  2. Webinar akan dilaksanakan dengan minimal 30 orang peserta
  3. Jadwal webinar akan diinfokan oleh admin Kelaskita ke email yang digunakan untuk membuat akun Kelaskita.

Pengajar

Noldy Topan
Pengusaha Tanaman Hias

Noldy Topan Mahie dikenal sebagai pecinta tanaman hias, khususnya Aroid. Kecintaannya pada tanaman berawal dari orang tuanya yang memiliki banyak tanaman hias di rumah. Sejak tahun 2000 Pak Noldy mulai merawat beberapa tanamannya sendiri, hingga kini ia telah memiliki bisnis jual-beli tanaman hias.

Tak hanya memiliki pelanggan di Indonesia, Pak ...

Lihat Profil Selengkapnya

Tersedia sejak 09 Juli 2021

Audio: Bahasa Indonesia

Kategori: Usahakita

Total Durasi: 1 jam 3 menit

12544
38
5
Save
Share
Dapatkan 2500 point, dengan membeli kelas ini dan tukarkan pointnya dengan hadiah.

Rp 100.000

Beli