Quiz ujian teori sim c cover

Ujian Teori Sim C

3895 30 50 6115x
08 Mei 2013 jam 23:25

Quiz untuk latihan sebelum membuat SIM C. QUiz ini berisi prediksi soal soal yang biasanya di ujikan di ujian Teori pembuatan SIM C.

Untuk lulus dalam ujian teori sim c, skor minimal adalah 70

saya mohon bantuannya apabila menemukan soal atau jawaban dalam kuis ujian teori sim c ini yang kurang pas untuk di sampaikan di kolom komentar. bantuan share nya sangat saya apresiasi sekali. terimakasih

Anda bisa berkontribusi dengan menambahkan soal di quiz ujian teori sim c ini. Untuk Menambahkan soal klik tautan di bawah ini

Rekomendasikan Soal Pasang di Web/Blog Anda

Undang Teman

undang fb
undang twitter


Mohon maaf hanya sepuluh soal yang bisa anda jawab di quiz ujian teori sim c. Untuk menjawab semua soal, silahkan login terlebih dahulu.

Progress Belajar Peserta

56
Robby Akasi Pradana . 54 menit Yang Lalu
23
Anifitrii14 . 1 jam, 41 menit Yang Lalu
73
Reisya Dano . 2 jam, 17 menit Yang Lalu
70
Arish Setyo . 8 jam, 42 menit Yang Lalu
30
Mutiarahma696 . 13 jam, 38 menit Yang Lalu
70
Ekky . 14 jam, 40 menit Yang Lalu
0
Tita M . 1 hari, 4 jam Yang Lalu
50
Tita M . 1 hari, 4 jam Yang Lalu
0
R. Sri Peni . 1 hari, 5 jam Yang Lalu
63
R. Sri Peni . 1 hari, 5 jam Yang Lalu

Statistik

Partisipasi Pengguna
79%79% Partisipasi penggna dalam mengikuti quiz ujian teori sim c ini
Nilai Rata Rata
50

Rekomendasi Quiz

Test Iq

quiz test iq 2673 13

Tes Logika

quiz tes logika 1920 8

170 Komentar

achmadsanderssevenfo
Achmad Sanders Sevenfoldism Maggot4 hari, 9 jam Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

yes nilai ujian 83 emoticon

muhammadteer
Muhammadteer1 minggu Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

80 udah lulus guwe

alikusnadi
Ali Kusnadi1 minggu Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

selamat broh

girirbastian
Giri R. Bastian1 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

86 doong haha

dynarr
Dina1 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

gw 73 parah !!

alikusnadi
Ali Kusnadi1 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

dikit lagi bisa lulus tuh

momovn-rikardo
Vivin Rikardo Rahman1 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

skor 46, tapi aku udah puny lohh sim C nyaa

alikusnadi
Ali Kusnadi1 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

dapet nembak nih kayaknya ? wkwkwk

mungkiakuhbelombisa-
Lutfi Naim1 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

haha gagal maning

andri-heh
Andri Heh1 bulan, 4 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

luluss aaaiiiii

mybramz
Bramz Albert Alexander1 bulan, 4 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

klu soal gampang kaya gini mah w lulus .... w ujian teori udah 2 kali gagal sempax emank

aam
Auliya mujahidul1 bulan, 4 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

jossssssssss

novanadi19
Novanadi2 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

wkaka eror

bimosukoharjo
Bimo Yusuf2 bulan, 1 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

wee muncul 80%.. itu yang login , kalu yang soal dikit itu 100% asekk

bimosukoharjo
Bimo Yusuf2 bulan, 1 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

eror , brow punya gua jadi 0 .. hahaha

ynuynunkomala-komala
Ynuynun Komala Komala3 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

mudah mudahan banyak yang nongol tar pada waktu ujian,,,,,,,,,

olin-karoline
Seyka hilda odilin3 bulan, 1 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

akhir nya emoticon

ilham-a-cahyono
Ilham Adi Cahyono3 bulan, 1 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

apakah teori yg diujikan di quiz master ini sesuai dgn ujian teori sim c terbaru?

akasi-zeroid
Saka bayu praditya3 bulan, 3 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

gan ini halamannya pada di klik mulai mengerjakan halamannya putih g keluar soalnya gan apa ini ngaruh sama koneksi ya

sheilakhariza
Sheila khariza4 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Alhamdulillah berhasil setelah berkali - kali ikut quiz ini. Mantap deh.

kangsafawie-tercenyu
Aq Merndukanmu Bunda4 bulan Yang Lalu 2 Komentar . Reply - #

gan tlong bantu jika terdengar bunyi peluit pendek duakali dari petugas maka kita harus??

alikusnadi
Ali Kusnadi4 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

berhenti kl ga salah

wawan-nastangin
Wawan Nastangin3 bulan, 2 minggu Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

jalan

shulhan
Shulhan fauzi4 bulan, 1 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

error quiz,,,,,,,,,,,,,

friska1106
Friska ayu ningrum clitonga4 bulan, 3 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

susahnya urus SIM di medan ini, di persulit sama polisinya.. uang aja mau ny



Sosial Media

fb kelaskita
twitter kelaskita
youtube kelaskita

Bantuan

Tanya Kami

Email: support@kelaskita.com

SMS: +6285797522261

BBM: 7683BC78