Quiz ujian teori sim c cover

Ujian Teori Sim C

3506 30 50 5338x
08 Mei 2013 jam 23:25

Quiz untuk latihan sebelum membuat SIM C. QUiz ini berisi prediksi soal soal yang biasanya di ujikan di ujian Teori pembuatan SIM C.

Untuk lulus dalam ujian teori sim c, skor minimal adalah 70

saya mohon bantuannya apabila menemukan soal atau jawaban dalam kuis ujian teori sim c ini yang kurang pas untuk di sampaikan di kolom komentar. bantuan share nya sangat saya apresiasi sekali. terimakasih

Anda bisa berkontribusi dengan menambahkan soal di quiz ujian teori sim c ini. Untuk Menambahkan soal klik tautan di bawah ini

Rekomendasikan Soal Pasang di Web/Blog Anda

Undang Teman

undang fb
undang twitter


Mohon maaf hanya sepuluh soal yang bisa anda jawab di quiz ujian teori sim c. Untuk menjawab semua soal, silahkan login terlebih dahulu.

Progress Belajar Peserta

60
Suci Ramadhana Nurdin . 2 jam, 28 menit Yang Lalu
53
Olly Tosha . 2 jam, 56 menit Yang Lalu
53
Lely Lystyawati . 3 jam Yang Lalu
56
Arief Budiyanto . 4 jam, 39 menit Yang Lalu
53
Aryo Nurochman Underbone . 5 jam, 31 menit Yang Lalu
46
Naslia Gasang . 6 jam, 4 menit Yang Lalu
0
Aryo Nurochman Underbone . 6 jam, 7 menit Yang Lalu
53
Aryo Nurochman Underbone . 6 jam, 10 menit Yang Lalu
0
Rifky Wijaksana . 7 jam, 27 menit Yang Lalu
76
Rifky Wijaksana . 7 jam, 29 menit Yang Lalu

Statistik

Partisipasi Pengguna
79%79% Partisipasi penggna dalam mengikuti quiz ujian teori sim c ini
Nilai Rata Rata
51

Rekomendasi Quiz

Test Iq

quiz test iq 1767 13

Tes Logika

quiz tes logika 1290 8

160 Komentar

andri-heh
Andri Heh2 minggu, 3 hari Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

luluss aaaiiiii

mybramz
Bramz Albert Alexander2 minggu, 4 hari Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

klu soal gampang kaya gini mah w lulus .... w ujian teori udah 2 kali gagal sempax emank

aam
Auliya mujahidul2 minggu, 4 hari Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

jossssssssss

novanadi19
Novanadi3 minggu, 1 hari Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

wkaka eror

bimosukoharjo
Bimo Yusuf3 minggu, 5 hari Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

wee muncul 80%.. itu yang login , kalu yang soal dikit itu 100% asekk

bimosukoharjo
Bimo Yusuf3 minggu, 5 hari Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

eror , brow punya gua jadi 0 .. hahaha

ynuynunkomala-komala
Ynuynun Komala Komala1 bulan, 3 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

mudah mudahan banyak yang nongol tar pada waktu ujian,,,,,,,,,

olin-karoline
Seyka hilda odilin1 bulan, 3 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

akhir nya emoticon

ilham-a-cahyono
Ilham Adi Cahyono2 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

apakah teori yg diujikan di quiz master ini sesuai dgn ujian teori sim c terbaru?

akasi-zeroid
Saka bayu praditya2 bulan, 2 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

gan ini halamannya pada di klik mulai mengerjakan halamannya putih g keluar soalnya gan apa ini ngaruh sama koneksi ya

sheilakhariza
Sheila khariza2 bulan, 2 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Alhamdulillah berhasil setelah berkali - kali ikut quiz ini. Mantap deh.

kangsafawie-tercenyu
Aq Merndukanmu Bunda2 bulan, 3 minggu Yang Lalu 2 Komentar . Reply - #

gan tlong bantu jika terdengar bunyi peluit pendek duakali dari petugas maka kita harus??

alikusnadi
Ali Kusnadi2 bulan, 3 minggu Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

berhenti kl ga salah

wawan-nastangin
Wawan Nastangin2 bulan, 1 minggu Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

jalan

shulhan
Shulhan fauzi2 bulan, 3 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

error quiz,,,,,,,,,,,,,

friska1106
Friska ayu ningrum clitonga3 bulan, 1 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

susahnya urus SIM di medan ini, di persulit sama polisinya.. uang aja mau ny

advent-bouvier
Advent christopher3 bulan, 1 minggu Yang Lalu 2 Komentar . Reply - #

gan saya binging sama soal yang ini, mohon bantuannya ? emoticon

alikusnadi
Ali Kusnadi3 bulan, 1 minggu Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

itu yg didahulukan adalah mobil ambrulans, terus mobil yg lurus no.2 terus mobil no.1 terakhir mobil no.3

nanangr
Nanang Rukmana3 bulan, 1 minggu Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

Jawab: 4-1-3-2

ambulan didahulukan, sisanya ikut aturan (lihat di bawah)

advent-bouvier
Advent christopher3 bulan, 1 minggu Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

gan saya bingung sama soal yang ini, mohon bantuannya ? emoticon

nanangr
Nanang Rukmana3 bulan, 1 minggu Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

Jawab: 3-2-1

1) Pada persimpangan sebidang yang tidak dikendalikan dengan alat pemberi isyarat lalu lintas, pengemudi wajib memberikan hak utama kepada : a) Kendaraan yang datang dari arah depan dan/atau dari arah cabang persimpangan yang lain jika hal itu dinyatakan dengan rambu-rambu atau marka jalan; b) Kendaraan dari jalan utama apabila pengemudi tersebut datang dari cabang persimpangan yang lebih kecil atau dari pekarangan yang berbatasan dengan jalan; c) Kendaraan yang datang dari arah cabang persimpangan sebelah kirinya apabila cabang persimpangan 4 (empat) atau lebih dan sama besar; d) Kendaraan yang datang dari arah cabang sebelah kirinya di persimpangan 3 (tiga) yang tidak tegak lurus; e) Kendaraan yang datang dari arah cabang persimpangan yang lurus pada persimpangan 3 (tiga) tegak lurus.

finnydarkrose
Fini aprilia3 bulan, 3 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Tahun depan aku pasti bisa lulus ujian sim pertamaku. Do'akan kakak emoticon

ghilbran
Ghilbran fathurido4 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

gan ane lulus nih emoticon makasih ya atas bantuanya semoga kebaikan agan bisa di balas oleh allah swt dan buat temen2 yang belum lulus, yang sabar ya mungkin belum waktunya and semangat terus untuk bisa jadi warganegara yang baik dan selalu mematuhi pelaturan tatatertib lalu lintas emoticon tanksemoticon

2a9ed6ee
Rialdi fahresa kamal5 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Silakan kunjungi Blog saya : http://freedownloadaplikasiku.blogspot.com

turan_arda73
Turan_arda735 bulan, 1 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Kisi kisi ini 99% keluar gak bro?



Sosial Media

fb kelaskita
twitter kelaskita
youtube kelaskita

Bantuan

Tanya Kami

Email: support@kelaskita.com

SMS: +6285797522261

BBM: 7683BC78