Loading...

Tik Jaringan Dan Internet Dasar

Oleh Quiz Master 25 Nov 2013. Kategori Jaringan Komputer
Tik Jaringan Dan Internet Dasar cover

432
30 Soal
30 Detik

Soal ujian Tik jaringan dan internet dasar. Quiz ini dibuat untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan anda akan jaringan dan internet.

Quiz ini juga bisa dijadikan sebagai latihan untuk ujian mata pelajaran Tiq di SMA atau Sederajat

Kalau menemukan kesalahan dalam jawaban quiz Tik jaringan dan internet dasar, silahkan di sampaikan di kolom komentar

Bagikan Tik Jaringan Dan Internet Dasar kepada teman anda yang membutuhkan dengan klik tombol share di atas

Topik : TikSmaJaringanUjianSoal

Mohon maaf hanya 5 soal yang bisa anda jawab. Untuk menjawab semua soal, silahkan login terlebih dahulu.

Progress Belajar Peserta

muhamadirwan774
80
Muhamad Irwan . 11 Des 2017 17:13
padisawah
100
Padi . 07 Des 2017 22:23
padisawah
96
Padi . 07 Des 2017 22:20
padisawah
93
Padi . 07 Des 2017 22:16
padisawah
86
Padi . 07 Des 2017 22:12
silviaaprylianty
26
Silvia Aprylianty . 02 Des 2017 12:01
riowahyusetiawan
80
Rio Wahyu Setiawan . 27 Nov 2017 11:34

11 Komentar

albert16
Albert1 tahun, 6 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

mantep gan wkwk banyak yg lupa :3

faqihjakha
Faqih jakha j2 tahun Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

:3 asik...

gooners14
Adi arisman3 tahun, 8 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

waduh sedikit lagi

quizmaster
Quiz Master3 tahun, 2 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

silahkan di coba lagi mas

hendry-rachman
Hendri rahman wibawanto3 tahun, 10 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Wah salah 3 .. kurang teliti

lawliethacker
C-virus Torjan Triple A4 tahun Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

Kbps = Kilo bit per second bukan Bytes

quizmaster
Quiz Master4 tahun Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

terimakasih mas.. sudah di update

cica_gu
Neferpitou4 tahun Yang Lalu 2 Komentar . Reply - #

gw ga tau Kecepatan modem Dial-Up di Indonesia, nama "Hub" di pake di Indonesia aja deh gw bingung itu apaan, Nama unik ?? servernya gw tau, itu DNS, tapi pertanyaanya ambigu, yg mengindentifikasi secara unik kan IP address.. sekumpulan jaringan yg bisa di sebut macem2 loh, ambigu juga..

alikusnadi
Ali Kusnadi4 tahun Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

setahu sy kecepatan Dial-up itu ada maksimal kecepatannya, mungkin itu yang di maksud sm si pembuat soal.. ? kl hub sih bisa di baca disini id.wikipedia.org

quizmaster
Quiz Master4 tahun Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

btw bisa di perjelas lg.. mas/mba dimana yg salahnya..? nanti aku perbaiki.. Tks

herupurnomokurniawan
Heru purnomo kurniawan4 tahun Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Pengetahuan jaringan saya masih lemah ya... harus belajar lagi...


Rekomendasi Quiz

kelaskita logo kecil Explore