Loading...

Tik Jaringan Dan Internet Dasar

Oleh Quiz Master 25 Nov 2013. Kategori Jaringan Komputer
Tik Jaringan Dan Internet Dasar cover

450
30 Soal
30 Detik

Soal ujian Tik jaringan dan internet dasar. Quiz ini dibuat untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan anda akan jaringan dan internet.

Quiz ini juga bisa dijadikan sebagai latihan untuk ujian mata pelajaran Tiq di SMA atau Sederajat

Kalau menemukan kesalahan dalam jawaban quiz Tik jaringan dan internet dasar, silahkan di sampaikan di kolom komentar

Bagikan Tik Jaringan Dan Internet Dasar kepada teman anda yang membutuhkan dengan klik tombol share di atas

Topik : TikSmaJaringanUjianSoal

Mohon maaf hanya 5 soal yang bisa anda jawab. Untuk menjawab semua soal, silahkan login terlebih dahulu.

Progress Belajar Peserta

irvandz1st
60
Irvan Fathurrahman . 17 Apr 2018 2:34
irvandz1st
60
Irvan Fathurrahman . 17 Apr 2018 2:33
irvandz1st
60
Irvan Fathurrahman . 17 Apr 2018 2:32
irvandz1st
60
Irvan Fathurrahman . 17 Apr 2018 2:32
irvandz1st
60
Irvan Fathurrahman . 17 Apr 2018 2:31
irvandz1st
60
Irvan Fathurrahman . 17 Apr 2018 2:31
irvandz1st
60
Irvan Fathurrahman . 17 Apr 2018 2:30

11 Komentar

albert16
Albert1 tahun, 11 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

mantep gan wkwk banyak yg lupa :3

faqihjakha
Faqih jakha j2 tahun, 5 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

:3 asik...

gooners14
Adi arisman4 tahun, 1 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

waduh sedikit lagi

quizmaster
Quiz Master3 tahun, 8 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

silahkan di coba lagi mas

hendry-rachman
Hendri rahman wibawanto4 tahun, 3 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Wah salah 3 .. kurang teliti

lawliethacker
C-virus Torjan Triple A4 tahun, 5 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

Kbps = Kilo bit per second bukan Bytes

quizmaster
Quiz Master4 tahun, 5 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

terimakasih mas.. sudah di update

cica_gu
Neferpitou4 tahun, 5 bulan Yang Lalu 2 Komentar . Reply - #

gw ga tau Kecepatan modem Dial-Up di Indonesia, nama "Hub" di pake di Indonesia aja deh gw bingung itu apaan, Nama unik ?? servernya gw tau, itu DNS, tapi pertanyaanya ambigu, yg mengindentifikasi secara unik kan IP address.. sekumpulan jaringan yg bisa di sebut macem2 loh, ambigu juga..

alikusnadi
Alikusnadi4 tahun, 5 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

setahu sy kecepatan Dial-up itu ada maksimal kecepatannya, mungkin itu yang di maksud sm si pembuat soal.. ? kl hub sih bisa di baca disini id.wikipedia.org

quizmaster
Quiz Master4 tahun, 5 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

btw bisa di perjelas lg.. mas/mba dimana yg salahnya..? nanti aku perbaiki.. Tks

herupurnomokurniawan
Heru purnomo kurniawan4 tahun, 5 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Pengetahuan jaringan saya masih lemah ya... harus belajar lagi...


Rekomendasi Quiz

Tebak aplikasi gamer

Tebak Aplikasi Gamer

7 Soal. 24 Peserta

OSK Komputer 2016

Osk Komputer 2016

50 Soal. 2 Peserta

Kabinet Jokowi

Kabinet Jokowi

5 Soal. 3 Peserta

OSK Komputer 2017

Osk Komputer 2017

40 Soal. 2 Peserta

Kuis 34 Provinsi di Indonesia

Quiz Kisah Nabi dan Rasul

Quiz Kisah Nabi Dan Rasul

5 Soal. 316 Peserta

kuis sahabat nabi

Kuis Sahabat Nabi

5 Soal. 150 Peserta

apa nama lagu tersebut

Apa Nama Lagu Tersebut

5 Soal. 15 Peserta

tebak kharakter one piece

Tebak Kharakter One Piece

5 Soal. 204 Peserta

tebak kharater gintama

Tebak Kharater Gintama

8 Soal. 101 Peserta

kelaskita logo kecil Explore