Loading...

Basic Tcp/ip

Oleh Rendra Towidjojo 02 Mei 2013. Kategori Jaringan Komputer
Basic Tcp/ip cover

141
7 Soal
10 Detik

Menguji kemampuan Anda terhadap field-field IP Packet

Bagikan Basic Tcp/Ip kepada teman anda yang membutuhkan dengan klik tombol share di atas

Topik : Ip PacketBasic Ip

Mohon maaf hanya 5 soal yang bisa anda jawab. Untuk menjawab semua soal, silahkan login terlebih dahulu.

Progress Belajar Peserta

WATI
1
Neisya Wati . 22 Mar 2017 11:35
jefrii
0
Jefrii Silalahii . 17 Mar 2017 21:35
jefrii
0
Jefrii Silalahii . 17 Mar 2017 21:35
jefrii
0
Jefrii Silalahii . 17 Mar 2017 21:35
jefrii
0
Jefrii Silalahii . 17 Mar 2017 21:35
jefrii
0
Jefrii Silalahii . 17 Mar 2017 21:35
jefrii
0
Jefrii Silalahii . 17 Mar 2017 21:35

19 Komentar

fadrularhan
Fadrul Arhan2 bulan, 4 minggu Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

ahhhhh susah soal nya

izalinus-m
Afrizal muchrom2 tahun, 11 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

aahhhh ngacoo itu

rotyyu
Rotua damanik3 tahun, 4 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Yang ini ngitung poinnya gmn sih?

sugi87
Su gino3 tahun, 9 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

kelewat cepet Om waktunya, kalo gak soalnya dibuat pebih pendek lagi. Biar gak kelamaan bacanya,, emoticon

hahnsaja
Hahnsaja3 tahun, 9 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

jawab asal dan bener 4 soal emoticon

iyank4
Iyank43 tahun, 9 bulan Yang Lalu 3 Komentar . Reply - #

10 detik per soal: 3 detik baca, 3 detik mikir 3 detik pindahin mouse dan klik 1 detik fade animation.

Skor Anda 2 Dari Skor Maks 100 > padahal skor jawaban 10, harusnya 20 dari maks 100

klik coba lagi, dan dapet skor 7. hmmm... ngga berubah skor tetep 2dan masih nyari, dimanakah history jawabnya?

alikusnadi
Ali Kusnadi3 tahun, 9 bulan Yang Lalu 2 Komen - Reply . #

ini quiz skor maksimalnya 7 kayaknya

iyank4
Iyank43 tahun, 9 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

klo pun 100, per soal itu mestinya 100/7 yah.

alikusnadi
Ali Kusnadi3 tahun, 9 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

k sy buat panduannya sih kl soal benar bisa di kasih skor maksimalnya 100 per soal.. jd nanti si sistem otomatis ngitung sendiri...

contoh kl persoal yang benar di set 100 maka 100*7/7 jadi 100 deh emoticon

ibnu_rusydi
Ibnu rusydi3 tahun, 9 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

anggota baru salam kenal,,, ternyata susah juga ya pak belajar networking itu.. heeeeeee

kalvianmarvelous
Kalvian Marvelous3 tahun, 10 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

hello baru bergabung

wockyalrushyd
Digo pratama3 tahun, 10 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

hehee, dpet 4, udah lma ngak bka bku ttg networking.

heruwibowo491
Heru Wibowo3 tahun, 11 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

hahaahaa..dpat skor 4... mudah"an ipk juga nnti 4..amin..hahahaa


Rekomendasi Quiz

kuis persamaan kuadrat metode grafik dan kuadrat sempurna

UH 4 TIK KELAS 9

Uh 4 Tik Kelas 9

10 Soal. 16 Peserta

Latian soal UAS IPA kelas 3 semester 1

soal uas ganjil PKN SD kelas 3 Semester 1

Latihan UKK PKN kelas 3 SD

Latihan Ukk Pkn Kelas 3 Sd

37 Soal. 41 Peserta

Pemograman Dasar

Pemograman Dasar

10 Soal. 139 Peserta

Geografi Indonesia dan Dunia

Geografi Indonesia Dan Dunia

20 Soal. 315 Peserta

Bahasa korea Dasar

Bahasa Korea Dasar

9 Soal. 430 Peserta

Tebak Judul Anime

Tebak Judul Anime

10 Soal. 370 Peserta

Desain Grafis

Desain Grafis

11 Soal. 284 Peserta

kelaskita logo kecil Explore