Cara Membuat Kue Dessert Box Gluten Free

Deskripsi Kelas

Kamu pasti sudah tahu kan dessert box itu seperti apa? Yap, ini adalah makanan penutup (cake) yang disajikan dalam kotak makanan transparan. Berbeda dengan dessert biasa yang disajikan di piring, dessert box bisa dimakan langsung dari tempatnya.


Penggunaan box bening sebagai wadahnya memang disengaja, agar lapisan-lapisan yang ada dalam dessert bisa terlihat jelas. Ditambah bagian atas dessert box yang dilapisi berbagai varian topping yang enak, semakin membuat kita jadi ngiler dan ingin membelinya.  


Menariknya, dessert box ini bisa kita kreasikan menggunakan tepung gluten free, yang aman dikonsumsi oleh orang dengan beberapa kondisi medis seperti penderita penyakit celiac dan intoleransi gluten.


Hmm, menarik kan kalau dessert box glutten free ini kita jadikan bisnis rumahan?


Nah di kelas ini kamu akan belajar proses pembuatan dua varian gluten free dessert box, yaitu es teler gluten free dessert box dan choco frappuccino gluten free dessert box. Tenang, proses pembuatan dessert box terbilang mudah kok.


Ikuti saja kelas ini, dan kamu akan mengetahui seluk-beluk pembuatan dessert box glutten free. Mulai dari membedakan tepung biasa dan tepung gluten free, memahami jenis dasar cake, sponge cake & butter cake, mampu mempraktikkan proses pembuatan es teler gluten free dessert box & choco frappuccino gluten free dessert box.


Selain itu, kamu juga akan bisa melakukan dekorasi dessert box agar terlihat menarik, memahami cara penyimpanan dan delivery yang aman, hingga melakukan perhitungan harga pokok penjualan untuk memulai bisnis dessert box.


Seru banget kan? Yuk segera ikuti kelas ini bersama Chef Stella. 


Pengajar

Stella Lorenza
Head Baker & Baking Tutor

Shona Stella Lorenza, atau biasa dipanggil Stella, merupakan seorang chef yang menekuni bidang bakery (pembuatan roti, danish, croissant dan produk-produk lain) selama kurang lebih 5 tahun.

Sejak 2016, Stella banyak mengisi acara demonstrasi baking dan menjadi instruktur di kelas baking. Beberapa di antaranya yakni menjadi Chef Demonstrator di SIAL Interfood ...

Lihat Profil Selengkapnya

Tersedia sejak 07 Juni 2021

Audio: Bahasa Indonesia

Kategori: Usahakita

Total Durasi: 1 jam 1 menit

217
1
0
Save
Share
Kamu mendapatkan 1875 point

Rp 75.000

Beli